Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Isi Tas Nagita Slavina, Higienis Banget

Kompas.com - 18/12/2019, 13:59 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penasaran dengan isi tas seorang Nagita Slavina? Ternyata isinya tak semuanya barang bermerek mewah.

Dalam vlog YouTuber Sunny DahyeIn, Nagita memperlihatkan isi tasnya yang dipenuhi barang-barang yang bisa membantu menjaga kebersihan.

Barang pertama yang wajib ada di dalam tasnya adalah sebuah gelas kertas kecil atau cup.

Baca juga: Jerome Polin Tertawakan Ulah Nagita Slavina di Jepang

"Kalau ke luar negeri terutama, selalu bawa botol kecil. Dulu sebelum menemukan ini (gelas kertas), aku selalu bawa botol kosong," kata Nagita Slavina kepada Sunny, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/12/2019).

Nagita Slavina membongkar isi tasnya dalam vlog milik YouTuber Sunny Dahye InYouTube/Sunny Dahye In Nagita Slavina membongkar isi tasnya dalam vlog milik YouTuber Sunny Dahye In
"Tapi botol kosong enggak bisa masuk ke dalam tas, waktu itu jalan-jalan dapat cup ini," ujar Nagita yang menjelaskan kalau di luar negeri tidak ada air untuk membersihkan setelah buang air.

Nagita yang akrab disapa Gigi juga memiliki ponsel, dompet, dan karet rambut, di dalam tasnya.

Baca juga: Jerome Polin Blak-blakan Soal Asmara hingga Tertawakan Nagita Slavina

Selain cup, barang yang ada di dalam tas Gigi adalah lip tint, lip balm, sisir bulu mata, bedak, obat sariawan, berbagai jenis tisu, seperti tisu basah, tisu kering, tisu penutup dudukan toilet.

Tidak cukup di situ, istri Raffi Ahmad ini juga membawa dua macam sanitizer.

Sanitizer tangan berbentuk gel untuk tangan, dan sanitizer semprot yang digunakan untuk membersihkan dudukan toilet sebelum ditutup kertas khusus dudukan toilet.

Baca juga: Bikin Ngakak, Raffi Ahmad Berbahasa Inggris Buat Nagita Slavina Kesal


Sedangkan perlengkapan elektronik yang selalu ada di dalam tasnya antara lain seperti powerbank, kabel, airpod.

Sebagai ibu, Nagita juga tidak bisa tidak membawa persediaan obat-obatan untuk Rafathar. Dari obat sariawan, obat masuk angin, hingga minyak esensial.

"Ini oil, ini yang breath again, ini misalnya lagi suka mampet hidungnya, ini lumayan digosok-gosok dan baunya enggak terlalu nyong-nyong banget kan. Bau minyak angin kakek-kakek," kata Gigi kepada Sunny.

Baca juga: Kapok, Nagita Slavina Tak Mau Lagi Pakai Poni ala Song Hye Kyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com