[POPULER HYPE] Istri Jual Semua Gitar Zul Zivilia | Maia Digendong Ari Lasso

Kompas.com - 18/12/2019, 05:31 WIB
Zul Zivilia jalani sidang lanjutan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAZul Zivilia jalani sidang lanjutan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar istri Zul Zivilia yang menjual semua gitar milik sang suami demi menyambung hidup menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Selasa (17/12/2019).

Kemudian ada pula berita mengenai penyanyi Maia Estianty yang meminta maaf kepada sang suami, Irwan Mussry karena digendong rekannya, Ari Lasso saat Indonesian Idol, Senin (16/12/2019) malam.

Berikut lima berita terpopuler Hype sepanjang Selasa:

1. Istri jual gitar Zul Zivilia demi menyambung hidup

Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah menangis saat diwawancarai usai sidang pledoi Zul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah menangis saat diwawancarai usai sidang pledoi Zul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).
Istri penyanyi Zul Zivilia, Retno Paradinah, mengatakan, semua gitar suaminya telah dijual.

Namun, Retno tetap mempertahankan piano yang selama ini digunakan Zul untuk bermusik.

"Iya, kalau gitarnya yang di rumah sudah enggak ada. Sudah enggak ada semua, kecuali piano. Cukup piano yang saya pertahankan," kata Retno saat diwawancarai usai sidang pledoi Zul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).

Retno mengatakan, semua alat musik yang dimiliki Zul memiliki cerita masing-masing, terutama gitar pertama Zul yang ikut dijual pula.

Retno sempat menyayangkan semua alat musik itu harus dijual.

"Iya, sebenarnya semua alat musiknya punya cerita. Apalagi, gitar yang pertama dijual itu dari awal merintis. Gitarnya kan itu terus yang digunain," kata Retno.

Ketika Zul ditangkap polisi karena kedapatan memiliki obat-obatan terlarang, Retno juga harus berusaha mencari nafkah untuk menghidupi kebutuhan dia dan anak-anaknya. Kini, Retno diketahui memiliki usaha jualan pakaian online.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X