Kompas.com - 17/12/2019, 20:10 WIB
Ginanjar Soekmana dan Tiara Amalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIGinanjar Soekmana dan Tiara Amalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Ginanjar Empat Sekawan mengaku tidak ada niatan untuk menikahi perempuan yang lebih muda darinya.

"Enggak punya niatan saya mau nikah sama yang lebih muda. Kalau sama yang lebih tua, jika Tuhan sudah menjodohkan, saya juga terima," ujar Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Beda Usia 32 Tahun, Ginanjar Empat Sekawan Akan Nikahi Tiara Amalia

Untuk diketahui, Ginanjar dan calon istrinya, Tiara Amalia, berbeda usia 32 tahun. Ginanjar berusia 55 tahun, sedangkan Tiara berusia 23 tahun.

Sementara itu, Tiara mengaku memantapkan pilihannya kepada Ginanjar sebagai pendamping hidup karena sosoknya yang ramah.

"Karena dia ramah, baik, lucu, humoris, nyenengin, dan enggak sombong," kata Tiara.

Sebagai informasi, Ginanjar akan mempersunting Tiara Amalia pada Minggu (29/12/2019) mendatang.

Menurut rencana, pernikahan itu akan berlangsung di Jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Konsep pernikahan Ginanjar dan Tiara akan menggunakan adat Jawa Barat.

Ginanjar melamar Tiara Amalia pada 28 Desember 2018 di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ginanjar sudah pernah menikah dengan Susi Riyanti pada 2013. Namun, pada tahun 2014 hubungan suami istri tersebut kandas.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X