Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Olivia Jensen Malas Kondangan Tanpa Pasangan dan Bertemu Mantan

Kompas.com - 17/12/2019, 16:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Lama tak muncul di layar lebar, artis peran Olivia Jensen kembali bermain dalam film garapan MNC Pictures bertajuk Temen Kondangan.

Seperti keterangan pers yang diterima Kompas.com Selasa, (17/12/2019), film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang mantan.

Mengenai hal itu, Olivia memiliki pendapat yang sama. Menurut Olivia, teman atau pasangan menjadi hal yang penting saat dirinya menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Baca juga: Pengalaman Pertama, Olivia Jensen Antusias Isi Suara Animasi Balpil dan Bhinnekaz

"Buat gue bawa pasangan atau teman ke acara kondangan itu penting. Kalau enggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman," ujar Olivia Jensen.

Olivia Jensen dan Samuel Rizal Dalam film Temen KondanganIstimewa/ Dokumen MNC Pictures Olivia Jensen dan Samuel Rizal Dalam film Temen Kondangan

Bahkan, Olivi rela tidak hadir bila dia tak menemukan rekan untuk diajak kondangam bersama.

"Mending enggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi enggak ada teman," sambungnya.

Bintang film Milli & Nathan itu pun menceritakan pengalamannya bertemu mantan saat datang di sebuah acara pernikahan. Untungnya saat itu Olivia datang bersama temannya.

Baca juga: Akan Ikut Trail Run, Olivia Jensen Berlatih Lari pada Kakaknya

"Ada pengalaman yang enggak bisa gue lupain. Jadi, pas waktu datang ke undangan pernikahan, eh ketemu mantan. Itu bikin deg-degan banget," tutur Olivia.

Film Temen Kondangan turut dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Samual Rizal dan sejumlah artis lainnya.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai akhir Januari 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com