Kompas.com - 17/12/2019, 15:24 WIB
Pembawa acara, Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPembawa acara, Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu berharap tak ada lagi pembicaraan seputar isu seksualitas pada sang putra, Betrand Peto.

Menurut Ruben, tidak semua yang beredar mengenai Betrand adalah benar.

"Kalau memang mereka bisa mendapatkan penonton yang view-nya banyak dari Betrand, mohon bantu saya untuk tidak mengangangkat dari sisi seksualitas," ucap Ruben di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Ruben Onsu Siap Bikin Skripsi dan Diwisuda Tahun Depan

Sebelumnya, banyak pembicaraan seputar seksualitas terhadap Betrand Peto di media sosial. 

Ruben meyakini dia tahu betul apa yang terjadi dan semuanya tak seperti apa yang dibayangkan orang-orang.

"Karena saya tahu banget tentang hal ini. Saya berani jamin apa yang saya bonding untuk anak ini, mereka tidak lakukan itu yang sebenarnya," ujar Ruben. 

Baca juga: Viral Video Betrand Sentuh Dada Sarwendah, Begini Reaksi Ruben Onsu

Ruben mengaku sangat mencemaskan banyaknya isu seksualitas pada Betrand yang sudah terlanjur tersebar. 

Ruben tak tahu harus bagaimana bersikap jika suatu saat Betrand melihat hal ini.

"Ini yang saya bilang, saat ini saya masih bisa handle, tetapi bagaimana ya ke depannya, jejak digital itu tidak bisa hilang," ujar Ruben. 

Baca juga: Ruben Onsu: Jangan Sampai Karya Betrand Peto Tertimbun Berita Negatif

"Saya pun sudah amat berpikir setelah nanti Betrand saya perbolehkan pegang gadget pasti punya waktu luang untuk main media sosial dan keluar semua yang lima tahun lalu, dan saat ini kalau ditanya itu (oleh Betrand), saya belum siap," kata Ruben Onsu. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X