Kompas.com - 16/12/2019, 10:28 WIB
Personel grup idola EXO-M, Lay KoreabooPersonel grup idola EXO-M, Lay

KOMPAS.com - Personel EXO-M, Lay membuat penggemarnya terharu sekaligus kagum saat ia mengumumkan bahwa neneknya meninggal dunia di tengah-tengah konser Grand Line di Shenzhen, China, pada 15 Desember kemarin.

Bahkan, untuk sang nenek, Lay mempersembahkan sebuah lagu yang belum dirilisnya berjudul “Grandmother” atau nenek dalam bahasa Indonesia.

Sebenarnya, Lay sudah merilis teaser lagu tersebut. Tetapi, menjadi sangat menyentuh ketika para penggemar yang hadir di konser mengetahui makna dari lagu tersebut.

Baca juga: Lay EXO dan Far East Movement Siapkan Proyek Kolaborasi

Selama membawakan “Grandmother”, dilansir dari Koreaboo, Senin (16/12/2019), Lay sukses membuat penonton menangis dengan cuplikan video yang ditampilkan di layar besar.

Pasalnya, gambar-gambar yang ditampilkan menunjukkan kedekatan antara Lay dan sang nenek.

Penonton semakin dibuat beruraian air mata saat Lay mengatakan bahwa keinginan terakhir neneknya adalah menyaksikan konser yang digelarnya hari ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya mau mengatakan pada kalian, nenek saya sangat ingin datang dan menonton konser ini tetapi dia tidak bisa melakukannya. Konser ini untuk nenek saya, semoga dia bisa melihatnya,” kata Lay.

Baca juga: Tingkah Para Sasaeng Bikin V BTS Ketakutan hingga Kai EXO Siap Lapor Polisi

Bahkan, kepada penggemarnya, Lay mengungkapkan pesan yang selalu disampaikan sang nenek padanya.

“Nenek selalu mengajarkan saya bahwa semua yang terjadi adalah demi kebaikan dan biarlah alam memberikan pelajarannya. Dia mengatakan bahwa harus selalu bekerja keras dan orang baik pasti akan merasa damai dalam hidupnya. Terima kasih semuanya, terima kasih,” ujar Lay.

Sontak mendengar kata-kata Lay, penonton yang hadir merasa terharu dan tak dapat menghentikan tetesan air matanya.

Lay adalah salah satu member EXO-M atau subkelompok dari boyband EXO untuk China.

Baca juga: Lay EXO dan Far East Movement Siapkan Proyek Kolaborasi


Sumber Koreaboo

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X