Syahrini Menanti Momongan di Tahun 2020

Kompas.com - 16/12/2019, 10:00 WIB
Syahrini menyediakan waktu untuk wawancara di sela latihan menjelang konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambuKhatulistiwa di Bros Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSyahrini menyediakan waktu untuk wawancara di sela latihan menjelang konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambuKhatulistiwa di Bros Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Syahrini punya harapan khusus di tahun 2020 mendatang. Sama seperti halnya pasangan suami istri lain, Syahrini mengakui tengah mengharapkan anak bersama Reino Barack.

Sang pelantun ‘Restu’ ini menyebut bahwa itu menjadi salah satu resolusinya di tahun depan.

“(Punya anak) itu salah satunya,” ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Baca juga: Cerita Syahrini Ingin Fokus Urus Reino Barack, Bisa Masak Sop, dan Buka Bisnis Kuliner

Selain memiliki momongan, Syahrini mengakui masih banyak harapan yang ingin dicapai pada 2020 mendatang. Hanya saja, istri dari Reino Barack ini tak bisa menyebutkan satu per satu.

“Kalau ditulis banyak banget. Didoain saja pokoknya supaya terkabul,” kata Syahrini lagi.

Diketahui, untuk saat ini, Syahrini mulai membatasi pekerjaannya di industri hiburan. Keinginannya tersebut muncul karena Syahrini akan mengabdi pada sang suami, Reino Barack.

Baca juga: Suka Syahrini Gemukan, Reino Barack: Kurus Kayak Orang Susah

Apalagi dia sudah merasa cukup terlalu sibuk ketika masih terjun sebagai penyanyi. Maka dari itu, ini menjadi momen yang cocok buat wanita kelahiran Sukabumi ini bisa lebih meluangkan waktu untuk Reino Barack.

“Saya ingin fokus ingin mengabdi ke suami. Saya mengurangi aktivitas tiap hari bekerja. Kalau sekarang fokus urus suami,” ucap Syahrini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X