Kompas.com - 16/12/2019, 09:49 WIB
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures Instagram/Visinema PicturesFilm Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Keluarga Cemara, rumah produksi Visinema Pictures kembali melepas film keluarga untuk membuka awal tahun 2020 mendatang.

Film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri Anggia Kharisma, istri Angga.

"Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia," kata Anggia dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (16/12/2019).

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP itu bercerita tentang Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Baca juga: Main di Film dan Serial NKCTHI, Rachel Amanda Ungkap Perbedaannya

 

Bermula ketika Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru. Hingga akhirnya perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Baca juga: Rachel Amanda Belajar Jadi Anak Bungsu di Film NKCTHI

"Sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bontot di keluarga," tutur Anggia.

"Serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga," lanjut Anggia.

Film NKCTHI dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 2 Januari 2020 mendatang.

Baca juga: NKCTHI, dari Buku Jadi Web Series hingga Film


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X