Kompas.com - 16/12/2019, 07:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Disjoki (DJ) asal Skotlandia, Calvin Harris sukses membuat para partygoers menjadi liar di panggung utama Garuda Land Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (15/12/2019).

Penampilan Calvin Harris sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Terilihat para partygoers langsung berlarian sambil berteriak histeris maju ke depan saat Calvin Harris naik panggung.

Baca juga: PYT Soundsystem Sukses Beri Kejutan di Hari Terakhir DWP 2019

DJ yang bernama lengkap Adam Richard Wiles itu langsung membakar semangat party people lewat lagu "Under Control" karyanya bersama Alesso featuring Hurts.

"Jakarta, aku merasakannya!" teriak Calvin Harris yang disambut gemuruh teriakan histeris dan tepuk tangan para penonton.

Calvin Harris langsung tancap gas ke lagu "C.U.B.A" serta "Bounce" hasil kolaborasi dengan Kelis dengan genre electro house serta electropop.

Saat lagu "This is What You Came For" , Calvin sengaja menurunkan volume mixer-nya untuk mendengar suara partygoers bernyanyi.

"Baby, this is what you came for//Lightning strikes every time she moves//And everybody's watching her//But she's looking at you, ooh, ooh," seperti itu penggalan lirik "This is What You Came For" yang dinyanyikan partygoers.


Aliran musik progre ssive Calvin Harris membuat suasana semakin memanas dan liar.

Ia pun langsung mengumandangkan lagu "I Need Your Love" yang di mash up dengan "Rumble" karya DJ Dann3 dan langsung di-medley dengan "No Good" milik Fedde Le Grand.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.