Ribuan Penggemar Juice Wrld Turun ke Jalan, Beri Penghormatan Terakhir

Kompas.com - 15/12/2019, 19:05 WIB
Penggemar Juice Wrld turun ke jalan untuk beri penghormatan terakhir pada idola mereka NME/Bob ChiaritoPenggemar Juice Wrld turun ke jalan untuk beri penghormatan terakhir pada idola mereka

KOMPAS.com - Beberapa jam setelah keluarga menghelat acara pemakaman secara tertutup, ribuan penggemar rapper Juice Wrld memenuhi taman Millennium Park di Chicago pada Jumat (13/12/2019) malam waktu setempat.

Dilansir dari NME, Minggu (15/12/2019), ribuan penggemar tersebut membawa sejumlah atribut untuk memberikan penghormatan terhadap mendiang Juice Wrld.

Banyak di antara penggemar mengaku sangat mengidolakan rapper pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins karena membantu mereka melewati masa kelam melalui musiknya.

Baca juga: Kekasih Sebut Juice Wrld Konsumsi Percocet Sebelum Kejang-kejang

“Saya dalam masa sulit saat mendengarkan musiknya dan itu membantu saya mengatasi masalah patah hati. Dia benar-benar menyuarakan yang tidak tersampaikan. Dia seperti bagian dari kami,” kata Jeremy Hill (22 tahun) pada NME.

Sebelumnya, banyak musisi juga mengungkapkan rasa duka karena kehilangan Juice Wrld.

Salah satunya adalah rapper Nicki Minaj. Dalam sambutannya di acara Billboard Women In Music Awards, Minaj mengatakan terinspirasi dari Juice Wrld.

“Menurut saya, dia memiliki jiwa yang baik. Kembali ke masa lalu, saya berharap saya melakukan sesuatu yang berbeda atau membantunya," kata Nicki Minaj.

Baca juga: Belum Diketahui Penyebab Kematiannya, Kepolisian Temukan Senpi di Pesawat Juice Wrld

“Dia mengatakan pada saya betapa dia mencintai kekasihnya dan kecintaannya pada musik. Ketika di studio, dia melakukan rekaman dengan sangat cepat. Dia sangat jujur dan alami terhadap apa yang dirasakannya. Itu menginspirasi saya,” ungkap pelantun "Anaconda" tersebut.

Sementara itu, usai mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Higgins, Nicki Minaj mengimbau agar publik tidak menghakimi para pengguna obat terlarang.

“Ini penting, bahwa kita tidak menyalahkan jadi para pengguna (narkoba) tidak malu untuk bicara dan meminta pertolongan,” ujarnya.

Baca juga: Pernah Kerjasama, BTS Berduka atas Meninggalnya Juice WRLD

Diketahui, rapper Juice Wrld meninggal pada 8 Desember lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber NME
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X