Rencana Pernikahan Gagal, Fero Walandouw Tetap Bersyukur

Kompas.com - 15/12/2019, 13:24 WIB
Fero Walandouw berpose saat media visit di Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Mereka beradu akting di film terbaru berjudul Ananta yang  tayang pada 3 Mei 2018. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESFero Walandouw berpose saat media visit di Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Mereka beradu akting di film terbaru berjudul Ananta yang tayang pada 3 Mei 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski gagal meminang kekasihnya, Susan Sameh, aktor Fero Walandouw mengaku tetap bersyukur.

Menurut aktor 29 tahun itu, berpisah sebelum menikah jauh lebih baik dibandingkan harus berpisah setelah menikah.

"Aku masih orang yang menganut pernikahan itu adalah satu yang sakral dan pernikahan itu sekali seumur hidup," kata Fero dalam tayangan Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Minggu (15/12/2019).

Baca juga: Hampir Menikah, Susan Sameh Ungkap Penyebab Putus dari Fero Walandouw

Selain itu, Fero juga bersyukur, dia dan Susan belum mengeluarkan uang untuk persiapan pernikahan, karena masih dalam tahap pembicaraan dengan wedding organizer.

"Kita meeting sama EO, WO, urusan baju pengantin, untungnya belum sampai bayar ini itu karena seperti kita bilang kemarin, (kita) pengin yang simple, enggak usah heboh, yang rame," ujar Fero.

Meskipun sudah tidak bersama lagi, bintang film Kuntilanak 2, Susan Sameh mengatakan bahwa mereka akan tetap saling mendukung satu sama lain.

"Di lokasi kita masih banyak kerjaan, harus tetap profesional, dan kita pun baik-baik saja. Kita tetap sayang, tetap saling support," kata Susan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X