Hampir Menikah, Susan Sameh Ungkap Penyebab Putus dari Fero Walandouw

Kompas.com - 15/12/2019, 12:40 WIB
Artis peran Susan Sameh dengan jam tangan Rolex tipe Oyster Parpetual Datejust 31 mm saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Susan Sameh dengan jam tangan Rolex tipe Oyster Parpetual Datejust 31 mm saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah mendekati titik mempersiapkan pernikahan, pasangan selebriti Fero Walandouw dan Susan Sameh justru memutuskan berpisah.

Pasangan yang berpacaran hampir tiga tahun ini, kompak menyangkal alasan yang menyebut kandasnya hubungan percintaan mereka karena perbedaan keyakinan.

"Bukan, bukan karena itu (beda keyakinan)," kata Susan dalam tayangan Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Minggu (15/12/2019).

Baca juga: Putus Cinta Jelang Tahun Baru, Fero Walandouw: Sedih Banget

Ditemui di tempat terpisah, Fero hanya mengatakan belum jodoh.

"Intinya adalah mungkin kita belum jodoh saja," ujarnya.

Berbeda dengan Fero yang enggan menyebut alasan perpisahan, Susan memilih mengisyaratkan penyebab putusnya hubungan asmara mereka.

"Aku sih enggak bisa ceritain detailnya seperti apa. Yang pasti karena mungkin kita beda pemahaman atau mungkin kita lagi sama-sama belajar saja, sama-sama saling pendewasaan diri," kata Susan.

Baca juga: Fero Walandouw Putus Cinta dengan Susan Sameh

Meski mengaku sedih karena hubungannya dengan Susan tak berakhir di pelaminan, Fero bersyukur mereka berpisah sebelum menikah.

"Buat aku pribadi lebih baik kita sedih dan kita ngerasa gagal di masa pacaran daripada gagal di pernikahan," kata Fero.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X