Kondisi Vidi Aldiano Setelah Operasi Kanker Ginjal...

Kompas.com - 15/12/2019, 09:06 WIB
Vidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah membagikan kabar mengejutkan Jumat (13/12/2019) tentang penyakit kanker ginjal yang ia derita, penyanyi Vidi Aldiano telah menjalani operasi.

Dirangkum Kompas.com, berikut kondisi Vidi setelah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura.

Baca juga: Vidi Aldiano Berkabar, Doa dan Ucapan Syukur Banjiri Instagram-nya

Operasi pengangkatan sel kanker di Singapura

Dalam video yang diunggah Jumat (13/12/2019), Vidi menceritakan kalau dirinya akan menjalani operasi pengangkatan sel kanker, dan meminta doa dari semua orang. 

"Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi," ucap Vidi.

Setelah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura, Jumat (13/12/2019), Vidi melalui tahap pemulihan dan masih belum sadarkan diri hingga Sabtu (14/12/2019).

"Operasinya sudah selesai sih semalam. Sekarang lagi pemulihan. Rencana sampai Kamis (19/12/2019) di sana. Masih belum sadar. Ada keluarga dari Papanya, Mamanya, sama adiknya," kata Bibit.

Baca juga: Berkabar Setelah Operasi, Vidi Aldiano: Alhamdulillah, I Survived

Operasi berjalan lancar

Kabar lain dari Vidi juga diketahui dari Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja. Musica Studio's merupakan label musik tempat Vidi bernaung.

"THANK GOD operasi berjalan lancar & suksesss. Nak cepat sembuh, sehat total & pulih kembali serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin," tulis Indrawati melalui akun @indrawatiacin, seperti dikutip Kompas.com, Jumat malam.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Vidi Aldiano masih terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap mengenakan baju pasien dan alat-alat medis yang menempel di tubuhnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X