Member NCT Dream Ditantang Membuat Pengakuan di Hadapan Penggemar

Kompas.com - 14/12/2019, 23:10 WIB
NCT Dream beraksi dalam acara HUT Trans Media Bertajuk Boom 18 yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019). KOMPAS.com/Ira GitaNCT Dream beraksi dalam acara HUT Trans Media Bertajuk Boom 18 yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, memukau para penggemarnya yang disebut dengan NCTZen dalam acara HUT Trans Media bertajuk Boom 18 yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu malam (14/12/2019).

Tak hanya menghibur dengan membawakan lagu populer mereka seperti "Go", "My First & Last", "We Go Up", dan "Stronger", para member juga ditantang untuk menjawab beberapa pertanyaan dari pemandu acara Ruben Onsu.

Baca juga: NCT Dream Sapa NCTZen Indonesia untuk Kali Kedua

Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Jisung, Chenle diminta untuk menjawab pertanyaan dengan dua jawaban, yakni pernah atau tidak dengan papan jawaban.

Permainannya adalah para member harus mengungkapkan beberapa pengakuan.

Semua member mengakui bahwa mereka pernah lupa koreografi saat beraksi di atas panggung. Lalu, mereka juga pernah meminjam barang milik member lain tanpa izin.

Baca juga: Kembali Bikin Iri, Nagita Slavina Pamer Foto Bareng Jaemin dan Jeno NCT Dream

Selanjutnya, para member juga mengakui pernah saling merasa kesal satu dengan yang lain.

Terakhir, Jeno dan Jisung mengaku pernah berpura-pura sakit saat harus latihan.

NCT Dream pun menutup penampilan mereka dengan lagu "Boom".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X