Kompas.com - 14/12/2019, 17:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Manoj Punjabi menjelaskan pihaknya sudah mendapat izin untuk menghadirkan Jefri Nichol di acara gala premiere Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jumat (13/12/2019).

Menurut Manoj, selama acara Jefri didampingi dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Jefri juga mendapat penjagaan khusus.

"Jadi sebenarnya kemarin itu dapat izin khusus dari RSKO untuk ikut gala premiere kami. Ada satu dokter yang dampingi dan jaga dia selama acara. Dan dia juga sudah homecare per 14 Desember," kata Manoj saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/12/2019).

Manoj menuturkan, prosedur perizinan sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung.

Baca juga: Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere Habibie & Ainun 3 dan Kebahagiaan Reza Rahadian

"Sudah dikerjakan dari lama jadi pas udah dapat info Jefri akan homecare dr tanggal 14 itu yang kita go on. Supaya bisa dapat," jelas Manoj.

"Dan memang karena dia waktunya sudah tepat dan dia sudah pantas bisa keluar izinnya. Dia enggak boleh over. Jadi kita akan jaga," imbuh Manoj.

Baca juga: Jefri Nichol Kejutkan Penonton di Gala Premier Habibie & Ainun 3

Manoj menambahkan, Jefri juga akan hadir dalam gala premier film Habibie & Ainun 3 di Yogyakarta pada 21 Desember 2019 mendatang.

Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Jefri berperan sebagai Ahmad, pria yang menyukai Ainun (Maudy Ayunda) saat berkuliah.

Baca juga: Gara-gara Adegan Habibie Peluk Ainun, Jefri Nichol Bercucuran Air Mata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.