Vidi Aldiano Kaget Saat Tahu Divonis Kanker Ginjal

Kompas.com - 14/12/2019, 15:32 WIB
Vidi Aldiano ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVidi Aldiano ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer penyanyi Vidi Aldiano, Bibit, mengatakan bahwa Vidi kaget saat kali pertama mengetahui mengidap penyakit kanker ginjal.

"Ya, kaget pasti, ya. Cuma keluarga semua kerabat juga support. Awal juga belum jelas, baru tahu kanker minggu ini," kata Bibit saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (14/12/2019).

Baca juga: Manajer Ungkap Kondisi Vidi Aldiano Setelah Operasi Kanker Ginjal

Vidi telah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura, Jumat (14/12/2019). Menurut Bibit, hingga kini pelantun "Status Palsu" itu belum sadarkan diri.

"Operasinya sudah selesai sih semalam. Sekarang lagi pemulihan. Rencana sampai Kamis (19/12/2019) di sana. Masih belum sadar. Ada keluarga dari Papanya, Mamanya, sama adiknya," ucap Bibit.

Baca juga: Cerita Vidi Aldiano soal Kanker Ginjal yang Diidapnya

Bibit mengaku belum berkomunikasi dengan Vidi. Sejauh ini, informasi yang ia dapatkan tentang kondisi Vidi bersumber dari keluarga Vidi.

"Operasinya semua lancar sih," sambungnya.

Rencananya, Kamis (19/12/2019) Vidi sudah bisa kembali ke Indonesia. Vidi akan istirahat dari kesibukannya sejenak hingga akhir tahun ini.

Baca juga: [POPULER HYPE] Vidi Aldiano Idap Kanker | Hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan | Kamar Hotel Raffi Ahmad

Sebelumnya, melalui akun Instagram @vidialdiano, Vidi mengumumkan bahwa ia mengidap kanker ginjal.

Lewat video berdurasi 2 menit 14 detik itu, Vidi terlihat tegar menyampaikan kabar itu.

"Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya," kata Vidi mengawali videonya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/12/2019).

Baca juga: Operasi Kanker Ginjal Vidi Aldiano Berjalan Lancar

"Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," sambung Vidi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X