Reza Rahadian: Pengalaman Jefri Nichol Akan Berdampak Luar Biasa

Kompas.com - 14/12/2019, 11:58 WIB
Reza Rahadian dan Jefri Nichol Dalam jumpa pers dan gala premier film Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian dan Jefri Nichol Dalam jumpa pers dan gala premier film Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian berharap Jefri Nichol akan semakin berkembang dan menjadi aktor besar.

"Saya yakin Nichol akan semakin matang dalam beraktingnya, ini akan jadi hal positif sebenarnya. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi aktor yang lebih besar lagi," kata Reza pada gala premiere film Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Menurut Reza, pengalaman Jefri selama menjalani rehabilitasi narkotika bisa memberikan perubahan kepada Jefri sebagai seorang aktor.

"Saya merasa pengalaman spiriual seorang aktor punya efek domino yang sangat besar. Sensitivitas sangat berbeda, pola mainnya juga beda," ucap Reza.

"Melihat sudut pandang lebih dalam, bagaimana merasakan tokoh-tokoh masuk dalam dirinya sebagai aktor akan jauh lebih tinggi. Ini akan memberi dampak luar biasa," kata Reza.

Baca juga: Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere Habibie & Ainun 3 dan Kebahagiaan Reza Rahadian

Sebelumnya, Reza mengungkapkan rasa bahagianya melihat Jefri bisa hadir dalam gala premiere film yang mereka bintangi itu.

"Hari ini yang paling bikin saya bahagia adalah saya bisa melihat wajah Jefri Nichol," ujar pemeran B.J Habibie itu.

"Buat saya menyenangkan sekali karena bisa berkumpul hari ini dan saya senang banget ada sama Jefri pada saat ini. Buat saya momentun ini sangat berarti banget," lanjut Reza Rahadian.

Baca juga: Lihat Jefri Nichol, Reza Rahadian: Ini yang Paling Bikin Saya Bahagia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X