Lihat Jefri Nichol, Reza Rahadian: Ini yang Paling Bikin Saya Bahagia

Kompas.com - 13/12/2019, 20:21 WIB
Pemeran tokoh Ale dalam film Critical Eleven, Reza Rahardian saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017).  Film Critical Eleven diangkat dari novel karya Ika Natassa. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPemeran tokoh Ale dalam film Critical Eleven, Reza Rahardian saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Film Critical Eleven diangkat dari novel karya Ika Natassa. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Reza Rahadian merasa bahagia karena Jefri Nichol bisa turut hadir dalam gala premier film Habibie & Ainun 3 yang mereka bintangi.

"Tapi hari ini yang paling bikin saya bahagia adalah saya bisa melihat wajah Jefri Nichol," kata Reza dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Reza mengatakan, hari ini amat berarti baginya.

"Buat saya menyenangkan sekali karena bisa berkumpul hari ini dan saya senang banget ada sama Jefri pada saat ini. Buat saya momentun ini sangat berarti banget," sambungnya.

Baca juga: Jefri Nichol Kejutkan Penonton di Gala Premier Habibie & Ainun 3

Bahkan saat melihat Jefri, Reza langsung memeluk Jefri sebelum duduk di kursinya.

Menurut Reza, hal yang sama juga dirasakan oleh Jefri. Mereka menyambut perilisan film Habibie & Ainun 3 dengan rasa bahagia.

Jefri Nichol tiba-tiba hadir saat premiere Habibie & Ainun 3KOMPAS.com/Ira Gita Natalia Sembiring Jefri Nichol tiba-tiba hadir saat premiere Habibie & Ainun 3

"Ini akan jadi hal yang membahagiakan. Muka dia enggak bisa bohong. Dan momentum hari ini gala premiere Habibie & Ainun 3 mudah-mudahan berdampak baik buat Jefri," ucap Reza.

Baca juga: Gara-gara Adegan Habibie Peluk Ainun, Jefri Nichol Bercucuran Air Mata

Dalam film karya sutradara Hanung Bramantyo itu, Reza berperan sebagai B.J Habibie.

Sementara Jefri sebagai Ahmad, pria yang menyukai Ainun saat mengejar impiannya menjadi seorang dokter di Universitas Indonesia.

Habibie & Ainun 3 juga dibintangi oleh Maudy Ayunda sebagai Ainun, Angga Yunanda, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X