Sekelompok Orang Tolak DWP, Ini Tanggapan Penyelenggara

Kompas.com - 13/12/2019, 17:25 WIB
Djakarta Warehouse Project 2018 di GWK, Bali. Dokumentasi Ismaya LiveDjakarta Warehouse Project 2018 di GWK, Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat beberapa kali dipindahkan ke Bali, penyelenggaraan Festival musik electronic dance music alias EDM terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project ( DWP) 2019 kembali mengentak Jakarta.

Tapi, lagi-lagi pelaksanaan acara Djakarta Warehouse Project (DWP) mendapat penolakan dari sekelompok orang.

Kevin Wiyarnanda selaku PR dan Media Relations Officer Ismaya Live menanggapi penolakan dari sejumlah ormas.

Baca juga: Ada Beberapa Benda yang Dilarang Masuk ke Area DWP 2019, Cek Daftarnya...

"Semua orang berhak untuk mengutarakan opini atau pendapat masing-masing," kata Kevin lewat pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (13/12/2019).

Kevin juga menyampaikan kesiapan pihak Ismaya sebagai penyelenggara menyambut pergelaran ke-11 DWP yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 13-15 Desember 2019.

"Djakarta Warehouse Project 2019 siap menyambut pencinta musik dari seluruh dunia mulai hari ini hingga Minggu. Semoga gelaran DWP yang ke-11 ini lancar, aman, dan tertib sesuai hukum yang berlaku di Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Yuk, Cek Daftar Lengkap Artis Pengisi DWP

Sebelumnya, dalam dua hari terakhir, pada 11 dan 12 Desember 2019, pengunjuk rasa mendatangi Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Mereka meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin penyelenggaraan DWP.

"Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah memanggil penyelenggara dan mereka sudah memberikan komitmen tertulis yang menyatakan bahwa taat melaksanakan ketentuan," ucap Alberto dalam konferensi pers Izin Penyelenggaraan Konser Musik DWP, di Balairung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X