Jalani Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Minta Doa

Kompas.com - 13/12/2019, 14:21 WIB
Vidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering terlihat bolak-balik Jakarta-Singapura, ternyata penyanyi Vidi Aldiano sedang melakukan pemeriksaan atas kondisi tubuhnya.

Melalui akun Instagram-nya, Vidi mengumumkan bahwa dia divonis mengidap kanker ginjal di bagian ginjal kiri.

Baca juga: Tegar, Vidi Aldiano Umumkan Idap Kanker

Jumat ini (13/12/2019), Vidi akan menjalani operasi pengangkatan kanker.

Vidi pun meminta kepada semua orang yang melihat video yang diunggahnya untuk memberikan doa agar operasi berjalan lancar.

"Gue minta tolong teman-teman semua bantu doa, semoga operasi berjalan lancar, semoga penyakit-penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini dengan aman," kata Vidi pada akun @vidialdiano, seperti dikutip Kompas.com, Jumat ini.

Baca juga: Vidi Aldiano Pilih Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Vidi juga meminta maaf pada semua pihak terkait kontrak kerja yang seharusnya dijalankan. Karena untuk sementara waktu, Vidi tidak bisa tampil demi menjalani proses penyembuhan pascaoperasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mohon doanya, dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan. I love you guys

A post shared by #???????????? (@vidialdiano) on Dec 12, 2019 at 9:08pm PST

"Gue mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi dengan sangat menyesal harus menjalankan operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya," kata Vidi.

Baca juga: Vidi Aldiano Ingin Kenakan Kostum Avengers di Hari Lebaran

"I know it's a bit sudden, tapi gue mohon sekali lagi doanya dari teman-teman semuanya, semoga lancar, aman, dan cancer yang ada di ginjal gue bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh dengan total," ucap Vidi.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X