Bertemu di Singapura, Intip Perjalanan Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Kompas.com - 13/12/2019, 08:25 WIB
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat menghadiri Gala Diner HUT ke-50 bos ANTV, Otis Hahijary, di St Regis Hotel, Singapura, Selasa (10/12/2019). Dokumentasi pribadiAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat menghadiri Gala Diner HUT ke-50 bos ANTV, Otis Hahijary, di St Regis Hotel, Singapura, Selasa (10/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, aktor Bollywood Shaheer Sheikh di Singapura.

Ayu dan Shaheer pernah menjalin asmara sekitar 2015 lalu, namun kemudian putus.

Kelanjutan hubungan keduanya kembali menarik perhatian, saat Ayu dan Shaheer bertemu di acara Gala Dinner HUT ke-50 bos ANTV, Otis Hahijary.

Baca juga: Cerita Ayu Ting Ting Belajar Nyetir Mobil di Toko Bangunan

Berikut rangkuman perjalanan kisah Ayu Ting Ting dan Shaheer:

1. Shaheer anggap Ayu bukan teman spesial

Di tengah ramainya gosip Shaheer dan Ayu berkencan, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata itu mengaku tidak ada yang spesial dengan hubungannya dan Ayu.

"No special. Semuanya sama spesial," kata Shaheer usai press screening film Turis Romantis yang dibintanginya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Baca juga: Sabet 4 Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Ayu Ting Ting: Masih Rezeki

Namun, Shaheer tak ragu memperlihatkan kemesraan dengan memegang tangan Ayu yang ikut hadir dalam acara tersebut atas undangannya.

2. Akui sulit menjalin hubungan

Saat hubungan asmaranya mulai terendus, Ayu sempat mengungkapkan bahwa tidak mudah menjalin hubungan dengan orang yang beda negara.

"Kami kan beda negara, beda budaya," ucap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X