Sakit, Abdee Harap Bisa Ikut Konser HUT Slank ke-36 di Savana Sumba

Kompas.com - 12/12/2019, 22:49 WIB
Abdee Slank menghadiri jumpa pers untuk konser HUT ke-35 Slank yang bertajuk Indonesia Now di Sallo Innyan di kawasan Tebet Timur,  Jakarta Selatan,  Selasa, (16/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAbdee Slank menghadiri jumpa pers untuk konser HUT ke-35 Slank yang bertajuk Indonesia Now di Sallo Innyan di kawasan Tebet Timur,  Jakarta Selatan,  Selasa, (16/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Abdee Negara mengaku siap l ikut dalam gelaran konser HUT Slank yang ke-36 di Padang Savana Sumba, NTT pada 21 Desember 2019 mendatang.

Namun dirinya juga harus terlebih dahulu memastikan kondisi kesehatannya.

“Insya Allah ikut. Semoga kondisi baik ya sampai hari H,” kata Abdee Negara saat dijumpai di Potlot kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Kamis (12/12/2019).

Kondisi kesehatan Abdee memang masih kurang stabil lantaran penyakit vertigo yang diderita.

Abdee sebelumnya juga pernah sakit ginjal.

Bahkan ia mengakui sudah tak kuat lagi untuk manggung di daerah yang jauh.

Baca juga: Absen ke Lokananta, Abdee Negara Garap Album Terbaru Slank dari Rumah

Tetapi, bila dirinya hadir konser tersebut, ini menjadi hal yang baik untuk Abdee Negara serta Slank.

”Ya kalau di beberapa panggung yang enggak jauh pasti ikut, enggak sulit. Mungkin kalau Sumba ini jalan, ini akan jadi yang paling jauh,” ucap Abdee lagi.

Hingga kini, gitaris 50 tahun ini masih merasakan kondisi tubuhnya kurang stabil. Apalagi penyakit vertigo masih saja kambuh.

Baca juga: Abdee Sakit Vertigo, Ridho Slank Bawa 20 Gitar untuk Slanking Forever

”Ya kalau berdiri beberapa menit vertigo kambuh gitu, keseimbangan berkurang. Kalau duduk sih enggak apa-apa,” tutur Abdee Negara.

Slank bakal menggelar konser HUT yang ke-36 di NTT pada 21 Desember 2019 mendatang. Konser ini menjadi kerjasama Slank dengan provinsi NTT sebagai upaya memperkenalkan pariwisata serta keindahan alam NTT.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X