Kompas.com - 12/12/2019, 20:48 WIB
Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAstrid Tiar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Astrid Tiar akan merayakan hari Natal 2019 di kediamannya bersama keluarga besar.

Karena itu Astrid telah melakukan sejumlah persiapan termasuk menu andalan tiap tahun.

"Persiapannya ya pasti makanan yang selalu ada setiap tahunnya seperti kalkun," kata Astrid Tiar saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019).

Untuk menu kalkun Astrid memilih membeli yang sudah diolah menjadi masakan.

"Setelah itu paling ke gereja, kumpul sama keluarga, apalagi tahun ini di rumah ku, tahun baru baru di rumah suami," kata Astrid Tiar.

Selain makan bersama keluarga, Astrid juga saling bertukar kado. Tak hanya dengan keluarga tapi juga sampai para asisten rumah tangganya.

Baca juga: Astrid Tiar Temani Anak Belajar: Maaf Ya Kak, Mama Enggak Punya Genset

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pasti tukar kado, semuanya tukaran bukan cuma keluarga. Sampai asisten rumah tangga, driver, semuanya  juga ikut tukar kado," lanjut Astrid Tiar.

Namun aktivitas tukar kado itu dilakukannya tidak tepat di hari Natal.

"Pas tanggal 26. Kan tanggal 25-nya kita sibuk kebaktian di gereja, rumah orangtua. Terus tanggal 26 baru kita free dengan keluarga," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.