Jadwal Manggung Setia Band Padat, Suara Charly van Houten Nyaris Habis

Kompas.com - 12/12/2019, 13:31 WIB
Setia Band Launching Single Terbaru di Hard Rock Cafe,Sudirman,Jakarta,Rabu(11/12/2019).  Single terbaru yang di keluarkan berjudul Tetap Setia. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHSetia Band Launching Single Terbaru di Hard Rock Cafe,Sudirman,Jakarta,Rabu(11/12/2019). Single terbaru yang di keluarkan berjudul Tetap Setia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Charly Van Houten mengaku hampir kehabisan suara karena padatnya jadwal manggung Setia Band.

Bahkan, Charly disarankan dokter segera beristirahat untuk mengembalikan kondisi suaranya.

Namun sayangnya, jadwal kontrak-kontrak kerja yang sudah menunggu membuat sang pelantun “Asmara” ini hanya beristirahat singkat.

Baca juga: Bantah Vakum, Charly Sebut Setia Band Manggung di Ratusan Titik

“Jadwal (Setia Band) padatnya minta ampun, sampai suara aku kayak gini (hampir hilang) dan aku harus istirahat sebulan, tapi aku nggak bisa," kata Charly Van Houten saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

“Kata dokter harus istirahat, tapi tetap enggak bisa karena ada kontrak yang aku harus jalani,” sambungnya.

Baca juga: Rilis Single Baru dengan Setia Band, Charly Van Houtten Minta Maaf ke Istri

Sebelumnya, Charly Van Houten menepis anggapan publik yang menyebut Setia Band vakum. Menurut Charly, jarangnya Setia Band muncul di layar kaca lantaran mereka lebih banyak manggung off air.

Ditambah lagi, Charly dan Pepeng tengah menggodok album barunya yang berjudul Menanti Matahari Terbit, Tetap Setia. Dan kali ini, Setia Band baru meluncurkan singel terbarunya dari album tersebut berjudul “Tetap Setia”.

Baca juga: Charly Setia Band Tak Mau Muluk-muluk untuk 2018

“Jadi salah kalau orang beranggapan Setia Band itu vakum (enggak), padahal jadwalnya padatnya minta ampun,” ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X