Kompas.com - 12/12/2019, 10:51 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengaku ia bingung ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan rumah Angel Lelga pada 2018 lalu.

Menurut Vicky, tindakannya menggerebek rumah Angel Lelga yang sampai sekarang masih berstatus istrinya karena memergoki seorang pria berada di sana.

Baca juga: Humas PA Jaksel: Tidak Ada Perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

"Bingung iya. Maksudnya saya suami kan, saya gerebek istri saya. Terus bukannya enggak ada di kamar, ada pria itu di jam dua pagi, jam yang enggak wajar,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Menurut Vicky, ia sudah bertanya ke Ketua RT setempat bahwa tak ada tamu yang melapor seharian itu.

“Saudara bukan, orang lain, apa-apa bukan, bagus ada di situ terus saya gerebek, kok saya yang bersalah?” ujarnya.

Baca juga: Masih Suami Sah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Buka Suara

Vicky merasa wajar melakukan penggerebekan lantaran statusnya dengan Angel Lelga masih suami dan istri hingga saat ini.

Apalagi penggerebekan itu terjadi di kediamannya bersama Angel Lelga.

"Terus kan aku dilaporinnya pencemaran, nah kejadian itu kan di rumah, tempat kejadiannya perkaranya itu," ucap Vicky.

Baca juga: Masih Suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo Disebut Tak Disiplin Hadiri Sidang Cerai

"Kami itu masih serumah secara bersama-sama, selama terikat suami istri karena tidak adanya perjanjian pranikah atau pemisahan harta,” ucap Vicky.

Sebelumnya Vicky Prasetyo telah menjalani pemeriksaan atas kasus penggerebekan rumah Angel Lega pada Senin 9 Desember 2019.

Seperti yang telah diberitakan, Vicky Prasetyo dilaporkan dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Baca juga: Fakta Baru Perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X