Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Ghatan Saleh Jadi Buruan Polisi

Kompas.com - 12/12/2019, 10:33 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus KOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan Ghatan Saleh terhadap asisten DJ Natalie Holscher, Stefano Ellya alias Fano masih menjadi perhatian publik.

Mantan suami dari Dina Lorenza ini pun resmi ditetapkan menjadi tersangka usai laporan Fano lewat pasal 170 KUHP tentang dugaan penganiayaan dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Laporan itu diketahui telah teregister LP/7870/XII/2019/Dit. Reskrimum.

Baca juga: Polisi Masih Cari Keberadaan Ghatan Saleh

Kini, Ghatan Saleh masih dicari oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus penganiayaan tersebut.

Dirangkum Kompas.com, berikut fakta perihal pencarian Ghatan oleh pihak kepolisian.

1. Polisi masih berupaya mencari Ghatan Saleh

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan penangkapan terhadap Ghatan Saleh Hilabi.

Pada Rabu (11/12/2019), Yusri juga mengatakan bahwa pihaknya masih berupaya mencari keberadaan Ghatan Saleh.

"(Ghatan) akan kami amankan hari ini. Kalau memang ketemu langsung, kami tangkap. Lagi dicari untuk ditangkap, kami cari dulu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan.

Baca juga: Bantah Ghatan Saleh Masuk DPO, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

2. Rumor Ghatan Saleh jadi DPO dibantah polisi

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X