Pergi ke Eropa, Ivan Gunawan Ajak Pegawai yang Kuat Angkat Kopernya

Kompas.com - 11/12/2019, 21:09 WIB
Ivan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIvan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan akan berangkat ke Italia bersama sejumlah pegawainya.

"Ajak pegawai yang bisa setrika baju. Pegawai yang kuat-kuat buat angkat koper," kata Ivan Gunawan dengan kelakar di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Laris Manis Jadi Resolusi Ivan Gunawan Tahun 2020

Ternyata perginya Ivan Gunawan bukan untuk liburan seutuhnya, melainkan untuk melakoni pemotretan baju rancangannya.

"Saya sih berangkat 27 Desember, 28 Desember sudah photo shoot, 29 Desember photo shoot, empas ke Paris. Di Paris photo shoot lagi, sudah kerja saja," ucap Ivan Gunawan seraya tertawa.

Baca juga: Tahun Baru di Eropa, Ivan Gunawan Bukan Liburan Tapi Kerja

Di Italia, Ivan hanya punya waktu singkat karena 5 Januari 2020 sudah harus kembali ke Indonesia. Ivan berharap aktvitasnya di Eropa lancar.

Selain itu, model internasional dan fotografer asal setempat yang terlibat harus bekerja sesuai waktu yang telah dijanjikan.

"Apa lagi kalau di sana kan fotonya kami enggak pakai izin kan, ala-ala turis jadi alamat uber-uberan sama security, polisi. Ya bismilah saja semuanya lancar," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X