Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Artis Pamer Saldo ATM, Sandra Dewi: Malu Ah

Kompas.com - 11/12/2019, 19:23 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Quickie Express, Sandra Dewi, akhirnya buka suara tentang tren pamer saldo ATM di kalangan artis.

Memiliki rumah mewah, bahkan sempat dikabarkan juga menghadiahi putra sulungnya private jet, tak lantas membuat Sandra Dewi tergoda mengikuti tren ungkap isi saldo ATM yang belakangan banyak dilakukan selebriti.

Baca juga: Ogah Pamer Kekayaan Suami, Sandra Dewi Bangga Hasil Kerja Sendiri

"Gue enggak bisa nge-judge yang lagi hits sekarang, pamer ini pamer itu. Gue enggak bisa nge-judge karena enggak ada di posisi mereka," kata Sandra dalam Vlog YouTube Nebeng Boy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/12/2019).

"Kalau gue, kenapa gue memilih tidak menunjukkan, karena gue banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir gue ini belum ada apa-apanya lah," tutur Sandra pada Boy.

Baca juga: Sandra Dewi Santai Mobil Mahalnya Nabrak, Boy William Justru Syok

Mendengar alasan Sandra, Boy menanyakan kepada Sandra apakah malu mengungkapkan hal tersebut.

"Iyalah (malu). Soalnya gue merasa gue enggak ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat yang gue kenal. Kita banyak ketemu orang-orang hebat kan, orang-orang hebat itu malah yang kayak merendah banget," ucap Sandra.

Baca juga: Sandra Dewi Mengaku Pernah Minder Lihat Cewek Cantik di Instagram

"Jadi gue merasa malu ah entar. Cuma gue enggak men-judge ya. Terserah orang ya," sambung dia.

Sandra dan suaminya, Harvey Moeis justru merasa tidak nyaman untuk tren pamer saldo. Sandra tak mau ikut campur terhadap mereka yang ingin membeberkan isi saldo ATM.

Menurut pasangan yang menikah di Disneyland ini, uang memang penting dalam kehidupan, namun keluarga dan kesehatan jauh lebih penting.

Baca juga: Adik Sandra Dewi Bongkar Soal Honor hingga Beban Jadi Manajer Kakaknya

"Hidup ya gitu-gitu saja sih. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan sudah bagus. Uang dikasih banyak atau luar biasa, itu bonus dari Tuhan."

"Dikasih sedikit pun ya enggak apa-apa, yang penting cukup makan. Yang penting kesehatan keluarga," kata Sandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com