Rayakan Ulang Tahun Ke-20, Mocca Gelar Konser

Kompas.com - 11/12/2019, 18:37 WIB
Grup band Mocca dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGrup band Mocca dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Bandung, Mocca, akan menggelar konser bertajuk Mocca’s 20th Anniversary Concert: You and Me Against the World  untuk merayakan 20 tahun band tersebut.

Pemilihan tanggal 20 Desember juga disesuaikan dengan usia band tersebut.

Konser yang dipersembahkan kiosMusic Now Playing akan digelar di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Duren Tiga, Jakarta.

Mocca’s 20th Anniversary Concert: You and Me Against the World untuk merayakan kebersamaan," kata gitaris Mocca, Riko Prayitno, dalam keterangan tertulis, Rabu (11/12/2019).

Mocca beranggotakan Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad 'Toma' Pratama (bas), dan Indra Massad (drum).

Baca juga: Tribute untuk Mocca, The Panturas Aransemen Ulang You and Me Againts The World

"Semoga konser ini dapat menjadi landmark yang bagus untuk perjalanan musik Mocca, dan kami tidak bisa berjalan sejauh ini tanpa dukungan teman-teman semua,” imbuh Riko.

Mocca akan tampil menyapa penggemar dengan pilihan lagu-lagunya yang menggambarkan perjalanannya selama 20 tahun bermusik.

Mocca juga akan mengajak beberapa musisi yang mengisi album You and Me Against the World: A Tribute to Mocca" untuk tampil bersama di konser ini.

Baca juga: Perjalanan Cinta Arina Mocca dan Hiroaki Kato, dari Penggemar Rahasia hingga Akhirnya Menikah

Musisi-musisi itu di antaranya Mustache and Beard, Kelas Mocca dan NonaRia.

"Lagu-lagu yang sudah direkam dalam album tersebut, akan ditampilkan secara langsung di konser ini," kata Indra Massad sang drummer.

Indra berharap semua pendengar Mocca sejak album My Diary (2002) sampai dengan album Lima (2018) dapat hadir dan bisa merasakan perjalanan karya-karya Mocca yang sudah dimulai sejak 1999.

Baca juga: Selamat! Hiroaki Kato Resmi Menikah dengan Arina Mocca

"Mari bersuka cita dengan karya lama sampai karya terbaru Mocca, ditambah lagi bisa merasakan kesegaran karya Mocca yang dibawakan oleh musisi-musisi muda berbakat dan berbahaya," kata Indra..

Djody Harkat, Product Manager kiosmusic.com mengatakan, dalam semarak perayaan 20 tahun karier bermusik, konser ini merupakan perayaan kebersamaan Mocca dengan semua penggemarnya.

"Lagu-lagu Mocca yang evergreen akan menemanimu selalu, seperti teman sejati," kata Djody.

 


Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X