Ruben Onsu Persiapkan Betrand Peto untuk Go International

Kompas.com - 11/12/2019, 18:03 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu (kanan) dan putra angkatnya Betrand Peto. Instagram/Ruben OnsuPembawa acara Ruben Onsu (kanan) dan putra angkatnya Betrand Peto.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu berharap putranya, Betrand Peto, bisa go internasional dalam meniti karier musiknya .

Ruben juga ingin Betrand bisa membawakan lagu berbahasa Inggris dengan fasih.

"Kalau ditanya saya, mau (Betrand Peto go international). Jadi saya kepengin Betrand menyanyikan lagu (berbahasa) Inggris, tapi spell Inggris itu kan enggak gampang," kata Betrand.

Baca juga: Betrand Peto Rela Terlambat Pergi Les demi Bertemu Ruben Onsu

Ruben pun meminta Betrand untuk mempersiapkan diri dengan belajar bahasa Inggris sebelum merambah karier di industri musik internasional.

"Jangan sampai nanti salah lirik saja, bisa menjadi hujatan nanti, panjang. Jadi saya menginginkan Betrand les dulu yang benar," ujar Ruben.

Meski demikian, yang harus menjadi fokus Betrand saat ini menjalankan ujian di sekolahnya dulu.

Baca juga: Ruben Onsu Tanggapi Nyinyiran Netizen untuk Betrand Peto, Katanya...

"Ini sekarang mau menuju ujian kan, jadi les bahasa Inggris-nya juga belum begitu fokus. Saya bingung nih ambilnya mau yang mana duluan," tutur Ruben.

"Jadi saya pikir sekolah harus duluan nih, les bahasa Inggrisnya setelah dia ujian nasional," lanjutnya.

Betrand diketahui baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Deritaku". Klip video itu sempat menjadi trending topic nomor satu di Youtube.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X