Ogah Pamer Kekayaan Suami, Sandra Dewi Bangga Hasil Kerja Sendiri

Kompas.com - 11/12/2019, 17:52 WIB
Artis peran Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mikhail Moeis. Instagram Sandra DewiArtis peran Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mikhail Moeis.

JAKARTA, KOMPAS.com- Memiliki suami pengusaha kaya raya tak membuat artis dan presenter Sandra Dewi lantas sombong dan memamerkannya.

Sandra bahkan beberapa kali enggan menanggapi kabar yang beredar terkait kekayaan suaminya.

Seperti saat suaminya dikabarkan membelikan private jet untuk putra sulungnya, Raphael Moeis.

Baca juga: Sandra Dewi Santai Mobil Mahalnya Nabrak, Boy William Justru Syok

Rupanya artis kelahiran Pangkal Pinang 36 tahun lalu itu merasa lebih bangga dengan apa yang dia miliki dari hasil kerja kerasnya sendiri, dibanding membanggakan kekayaan suami.

"Walaupun punya gue enggak seberapa dibanding punya dia. Cuma gue merasa nyaman dengan punya gue sendiri," kata Sandra dalam Vlog YouTube Nebeng Boy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/12/2019).

Sandra juga mengaku kalau dia tidak pernah meminta uang pada suaminya.

"Selama gue berkeluarga, gue enggak pernah minta. Tapi suami gue kasih. Enggak kasih ya gue enggak akan minta," ucap Sandra.

Baca juga: Curhat ke Boy William, Sandra Dewi Akui Hidupnya Membosankan

Sebelumnya juga ibu dua anak ini sempat berujar kalau dia lebih senang bekerja dan memiliki uang dari hasil kerja kerasnya.

"Gimanapun, gue harus tetap punya penghasilan sendiri, kalau gue. Gue pengin anak gue dapat dari gue juga," ujar Sandra Dewi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X