Betrand Peto Rela Terlambat Pergi Les demi Bertemu Ruben Onsu

Kompas.com - 11/12/2019, 17:37 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan, Betrand Peto tiba-tiba mengunjunginya ke lokasi syuting karena tidak kuat menahan rindu padanya.

"Saya kan belum pulang kemarin, baru nanti malam mau pulang, dia (Betrand) tidak bisa menahan rindunya, jadi dia minta sama roadman-nya dia mau ke sini," tutur Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Ruben Onsu: Jangan Sampai Karya Betrand Peto Tertimbun Berita Negatif

Bahkan, kata Ruben, Betrand rela terlambat pergi les demi bertemu dengannya terlebih dahulu.

Padahal, Ruben berjanji malam ini akan berkumpul bersama anak dan istrinya di rumah.

"Tadi dia ke sini sebentar, kangen. Jadi saya enggak bisa bilang kakak harus les dulu baru bisa, 'enggak, kakak mau ke tempat ayah dulu baru les'," ucap Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Tanggapi Nyinyiran Netizen untuk Betrand Peto, Katanya...

"Jadi dia lebih baik lesnya terlambat daripada enggak ketemu saya. Saya bilang ayah pulang malam ini, dia tetep harus ketemu dulu," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X