Isu Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Pihak Pengadilan Agama Bantah

Kompas.com - 11/12/2019, 17:26 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih diisukan menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral.

Kabar gugatan Aura Kasih langsung dibantah oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil pada Rabu (11/12/2019).

Setelah mengecek, Faizal mengatakan tidak menerima berkas perceraian Aura Kasih.

Baca juga: Kasus Twit Melecehkan, Aura Kasih Berdamai dengan Yan Widjaya

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil.

Manajer Aura Kasih, Ronald juga membantah kabar itu. Menurutnya, hubungan Aura Kasih dan suaminya baik-baik saja.

Soal rumah tangga Aura Kasih, Ronald tak ingin banyak komentar.

Baca juga: Setelah 2 Bulan Melahirkan, Aura Kasih Perkenalkan Putrinya ke Publik

"Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. Masih baik-baik aja semuanya," tutur Ronald yang dihubungi awak media, Rabu (11/12/2019).

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 28 Desember 2018. Dari pernikahannya, Aura Kasih telah dikaruniai seorang putri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X