Trailer Milea: Suara dari Dilan Bikin Perasaan Bercampur Aduk

Kompas.com - 11/12/2019, 14:51 WIB
Tangkapan layar poster film Milea: Suara dari Dilan. Milea dan Dilan terlihat mesra Instagram Max PicturesTangkapan layar poster film Milea: Suara dari Dilan. Milea dan Dilan terlihat mesra

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer film Milea: Suara dari Dilan resmi dirilis rumah produksi MAX Pictures, Senin (9/12/2019).

Lewat trailer berdurasi 2 menit 11 detik itu, perasaan penonton dibuat bercampur aduk, senang sekaligus sedih.

Trailer dibuka dengan cuplikan masa-masa Dilan ( Iqbaal Ramadhan) mendekati Milea (Vanesha Prescilla), hingga mereka diceritakan berpisah dan bertemu lagi dalam sebuah acara reuni.

Baca juga: Trailer Milea: Suara dari Dilan Trending Nomor Satu di YouTube

Trailer diawali dengan cerita Dilan yang meminta ibunya untuk memberi doa pada air minumnya, karena keesokan harinya akan mendekati seorang wanita.

"Pakai doa ibu segala, kayak tulisan di truk," celetuk Disa (Adhisty Zara), adik Dilan.

Adegan beralih saat kali pertama Dilan mendekati Milea mulai dari saat di jalan hingga saat memberikan bungkusan kantong plastik bergaris hitam putih yang ternyata isinya adalah TTS. Adegan ini sebelumnya ada di Dilan 1990.

Baca juga: 6 Fakta Mengejutkan Film Milea: Suara dari Dilan

"Hari itu adalah hari awal aku mulai beraksi untuk mendekati siswa baru yang bernama Milea Adnan Hussain," kata Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan.

"Dia dengan pesonanya sudah memberi aku kekuatan untuk berani mendekatinya," lanjut Dilan.

Beberapa kata manis Dilan untuk Milea juga menghiasi trailer film yang akan tayang pada 13 Februari 2020 ini.

Baca juga: Produser Sebut Film Milea: Suara dari Dilan Telan Biaya Lebih Rp 10 Miliar

"Sun (cium) dulu," kata Dilan kepada Milea yang berdiri di depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X