Star Wars: The Rise of Skywalker Akan Manjakan Mata dengan Efek Spesial

Kompas.com - 11/12/2019, 12:19 WIB
Droid BB8 dalam Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) LucasfilmDroid BB8 dalam Star Wars: The Rise of Skywalker (2019)

TOKYO,  KOMPAS.com - Para penggemar Star Wars pastinya sudah tidak sabar menonton film penutup trilogi, Star Wars: The Rise of Skywalker.

Film yang akan diluncurkan pada 20 Desember 2019 itu dijanjikan akan lebih memanjakan mata dengan berbagai efek spesial.

"Film yang semakin besar ini akan menjadi lebih luar biasa dengan efek-efek spesial yang ditampilkan," kata Produser Star Wars, Kathleen Kennedy, dalam press junket Star Wars: The Rise of Skywalker, di Hotel Ritz Carlton, Tokyo, Jepang, Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Siap-siap, Serial Televisi Star Wars Segera Diproduksi

Ia mengatakan, tak ada hal signifikan yang membedakan ketika memproduksi Star Wars: The Rise of Skywalker dengan film-film sebelumnya.

Hal yang terpenting adalah semakin kuatnya hubungan cerita dengan emosi yang dibangun tiap karakter.

"Karakter di Star Wars terkait satu sama lain," kata Kathleen.

Baca juga: Disney Peringatkan Penonton Star Wars: The Rise of Skywalker, Picu Kejang-kejang

Di sisi lain, Kathleen merasa antusias karena akhirnya bisa menyelesaikan film trilogi Star Wars yang sudah dimulai hampir 40 tahun lalu.

Ide George Lucas sebagai sutradara dan produser Star Wars, serta pendiri Lucas Film ditangkap dengan kerja keras seluruh tim.

"Ini menjadi sesuatu yang diturunkan dari generasi ke generasi. Ini menjadi penting ketika kita membawanya dengan rasa dan nilai," ujar Kathleen.

Baca juga: Aktor Ini Akui Tak Sengaja Sebabkan Skenario Star Wars Dijual di eBay

Sementara itu, Co-Producer Star Wars: The Rise of Skywalker Michelle Rejwan mengatakan, hubungan pertemanan yang erat tercipta berkat proses produksi film ini.

"Kami bersama-sama melewati banyak adegan per adegan. Ini sangat menyenangkan, sebuah pengalaman yang sangat fantastis," ujar Michelle.

Adapun, trilogi Star Wars akan ditutup dengan film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Baca juga: Bos Marvel Studios Kevin Feige Buka Suara soal Star Wars

Menurut rencana, film tersebut akan tayang pada 20 Desember 2019.

Film Star Wars: The Rise of Skywalker akan dibintangi Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, dan Andy Serkis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X