6 Fakta Mengejutkan Film Milea: Suara dari Dilan

Kompas.com - 11/12/2019, 07:20 WIB
Para bintang film Milea: Suara dari Dilan menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019). KOMPAS.com/PUSPITASARI RINTANPara bintang film Milea: Suara dari Dilan menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tayang 13 Februari 2020, film  Milea: Suara dari Dilan sudah membuat penasaran sejak trailernya dirilis pada Senin (9/12/2019).

Film yang kembali dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini juga dikabarkan menelan biaya produksi hingga miliaran rupiah.

Selain itu, masih ada beberapa fakta menarik dari film Milea: Suara dari Dilan yang berhasil dirangkum Kompas.com seperti berikut ini:

Baca juga: Cerita Ridwan Kamil soal Kisah Cintanya seperti Dilan 1990

1. Rahasia di balik poster romantis

Poster film ketiga dari seri film Dilan ini memperlihatkan Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang sedang memeluk Milea (Vanesha Prescilla) dari belakang.

Poster romantis Dilan dan Milea ini rupanya menjadi kode sendiri dari Produser Max Pictures, Ody Mulya, dan sutradara Fajar Bustomi.

Baca juga: Melepas Dilan dan Memasukkan Jiwa Minke dalam Iqbaal Ramadhan, Berhasilkah?

"Mengenai poster, saya terinspirasi, mungkin fans Dilan tidak mau lepas dari Dilan dan Milea. Jadi, saya coba mewakili (perasaan penggemar)," kata Ody dalam jumpa pers launching trailer dan poster Milea: Suara dari Dilan, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

2. Ada karakter baru

Fajar Bustomi mengungkap akan munculnya karakter- karakter baru dalam film Milea: Suara dari Dilan.

Salah satunya kehadiran pak Atmo yang membantu Dilan bangkit usai berpisah dari Milea.

Baca juga: Dilan dan Milea Terlihat Romantis di Poster, Ini Bocoran dari Produser Milea: Suara dari Dilan

"Di film Milea beberapa karakter yang belum keluar kami keluarkan. Anchika enggak kami keluarkan, saya rasa masih setuju kalau Dilan sama Milea. Anchika kami tahan supaya penonton puas-puasin nonton Dilan dan Milea," kata Fajar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X