[POPULER HYPE] BTS dan Big Hit | Wanda Hamidah Bercerai | Prank Bunuh Diri Aida Saskia

Kompas.com - 11/12/2019, 05:38 WIB
Para member BTS (dari kiri) V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope, menghadiri 02.7 KIIS FMs Jingle Ball 2019 yang digelar oleh Capital One di The Forum, Los Angeles, California, Jumat (6/12/2019). Vivien Killilea/Getty Images for iHeartMedia/AFPPara member BTS (dari kiri) V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope, menghadiri 02.7 KIIS FMs Jingle Ball 2019 yang digelar oleh Capital One di The Forum, Los Angeles, California, Jumat (6/12/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah kejadian dari dunia hiburan yang disajikan kanal HYPE Kompas.com menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini berita-berita populer sepanjang Selasa (10/12/2019).

1. Prank Bunuh Diri Aida Saskia

Penyanyi dangdut yang juga seorang DJ, Aida Saskia, melakukan sesuatu yang mengagetkan.

Dia membuat live di akun Instagram-nya dan seakan-akan hendak bunuh diri dengan minum cairan pembersih lantai, Senin (9/12/2019).

Namun dia kemudian mengakui bahwa aksi itu hanya sebuah prank.

Selengkapnya baca di sini.

2. BTS Tak Akur dengan Big Hit Entertainment

Stasiun TV JTBC membuat berita mengejutkan di program “Newsroom”, yakni BTS berkonsultasi dengan pengacara dan mempertimbangkan gugatan terhadap agensinya, Big Hit Entertainment.

Menurut JTBC, hal yang menjadi masalah adalah pembagian keuntungan antara BTS dengan Big Hit Entertainment.

Namun berita itu langsung mendapat bantahan dari Big Hit. Menurut agensi itu, selama ini tidak ada konflik antara Big Hit dengan BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X