Ucapan RM Isyaratkan Kondisi Hubungan BTS dengan Big Hit Entertainment

Kompas.com - 10/12/2019, 15:03 WIB
Boyband BTS yakni (dari kiri) V, SUGA, Jin, J-Hope, RM, Jimin, dan Jungkook menghadiri 2019 Varietys Hitmakers Brunch di Soho House, West Hollywood, California, pada Sabtu (7/12/2019). Jon Kopaloff/Getty Images/AFPBoyband BTS yakni (dari kiri) V, SUGA, Jin, J-Hope, RM, Jimin, dan Jungkook menghadiri 2019 Varietys Hitmakers Brunch di Soho House, West Hollywood, California, pada Sabtu (7/12/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - BTS sedang tidak akur dengan agensinya, Big Hit Entertainment?

Itulah yang diberitakan oleh JTBC melalui program “Newsroom” baru-baru ini.

Menurut program berita itu, BTS sedang berkonsultasi dengan pengacara untuk mempertimbangkan langkah hukum terhadap Big Hit karena ada masalah tentang pembagian keuntungan.

Big Hit langsung membantah klaim JTBC.

Sebenarnya pernyataan RM saat memberi sambutan di acara Variety Hitmakers Brunch di Los Angeles akhir pekan lalu mementahkan tudingan JTBC.

Mewakili BTS yang mendapat penghargaan Group of the Year, RM mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, termasuk Big Hit Entertainment.

Baca juga: BTS Rilis Album Baru pada Februari 2020? Ini Jawaban Big Hit Entertainment

“Meskipun kami di sini menerima penghargaan dari tempat yang jauh, ini tidak mungkin terjadi tanpa upaya dari (CEO dan pendiri Big Hit) Bang Si Hyuk, semua produser, dan staf di label kami,” kata RM.

Bukan sekali itu saja BTS berterima kasih kepada Big Hit di berbagai kesempatan resmi seperti ajang penghargaan.

Pada kesempatan yang sama, RM juga mengungkap BTS sedang menyiapkan album baru yang akan segera dirilis.

Baca juga: Big Hit Entertainment Bantah Berita Soal BTS Gugat Pembagian Keuntungan

Hal itu membuktikan hubungan BTS dengan Big Hit Entertainment tidak berubah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X