Berbagai Kultur, Buku Karya Herjunot Ali yang Bakal Terbit Februari 2020

Kompas.com - 10/12/2019, 13:46 WIB
Herjunot Ali saat ditemui di XXI Plaza Senayan (7/12/2019) puspitasari rintanHerjunot Ali saat ditemui di XXI Plaza Senayan (7/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali punya rencana sedikit berbeda pada 2020. Aktor kelahiran 8 Oktober 1985 itu berencana merilis sebuah buku.

Proyek buku berjudul Berbagai Kultur yang merupakan buku pertamanya itu akan berisi sudut pandang berbeda dan lebih luas dalam melihat segala sesuatu dan pengambilan keputusan.

Baca juga: Herjunot Ali Sebut Main Film Horor Itu Asyik

Selain itu, aktor yang akrab disapa Junot ini ingin mengajak masyarakat Indonesia mencintai dunia literasi, dengan tidak hanya sekadar membaca judul sebuah tulisan.

"Sumbangan saya untuk dunia literasi Indonesia yang orang-orangnya enggak suka baca, yang suka baca caption saja, captionnya juga click bait," kata Herjunot saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ino.

Baca juga: Bintangi Jeritan Malam, Herjunot Ali: Unik, Belum Pernah Ketemu Penulisnya

"Terus pindah ke comment section, terus berantem-berantem dengan orang yang enggak dikenal, itu merupakan kegiatan yang kontraproduktif," ujar Herjunot.

Buku tersebut rencananya akan rilis sekitar Februari 2020.

Dalam buku tersebut, Herjunot ingin orang-orang belajar tentang banyak hal. Contohnya agar orang-orang tidak menghakimi orang lain dalam menggunakan media sosial.

Baca juga: Terlibat di Jeritan Malam, Herjunot Ali Tangkap Pesan Moral Ini

"Saya pengin bahas itu supaya orang-orang enggak julid-julid lagi di sosial media,"ujarnya singkat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X