Klarifikasi Iis Dahlia soal Suami dan Harley Selundupan di Pesawat Garuda

Kompas.com - 10/12/2019, 09:14 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama pedangdut Iis Dahlia belakangan menyita perhatian publik lantaran profesi suaminya, Satrio Dewandono, sebagai pilot di maskapai Garuda Indonesia.

Banyak yang menduga suaminya adalah pikot yang membawa pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Perancis menuju Jakarta.

Pesawat itu disebut-sebut mengangkut barang selundupan berupa motor Harley Davidson serta sepeda brompton yang dikaitkan dengan mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Baca juga: 4 Fakta Tentang Iis Dahlia yang Kehilangan Rp 225 Juta di London

Saat ini, Ari Askhara telah dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir lantaran dugaan penyelundupan itu.

Kini, Iis Dahlia buka suara tentang kabar yang membayangi sang suami.

1. Jawab lewat media sosial

Iis Dahlia akhirnya buka suara mengenai kabar bahwa suaminya adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia dari Toulouse, Perancis, ke Jakarta, pada 1 Desember 2019.

Namun, Iis Dahlia hanya buka suara melalui media sosial, yakni lewat tulisan panjang di fitur Instagram Story miliknya.

Baca juga: Hanya Ditemani Devano Saat Launching Album, Iis Dahlia Menangis

Dari Instagram Story yang ia buat, Iis Dahlia diketahui tengah berada di luar negeri.

2. Akui itu adalah Suaminya, tapi...

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X