Sonny Septian Angkat Bicara Soal Sidang Perdana Trio Ikan Asin

Kompas.com - 09/12/2019, 17:02 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan juga suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian ikut bicara terkait kasus Trio Ikan Asin yang disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Sonny melalui akun Instagram-nya berharap agar kasus yang menimpan istrinya, tidak menimpa wanita-wanita lain.

"Bismillah doakan kami teman teman. Agar kasus serupa tidak harus dialami lagi oleh istri saya tidak harus dialami lagi oleh orang lain dan tidak ada lagi perempuan yang dirugikan," tulisnya melalui @sonnyseptian, seperti dikutip Kompas.com, Senin (9/12/2019).

"Bahkan tidak ada lagi orang yang semena-mena membuat konten negatif yang sifatnya menghina atau menjatuhkan seseorang," tulisnya Sonny.

Baca juga: Barbie Kumalasari Tak Dampingi di Sidang Perdana, Galih Ginanjar Berkata Begini

https://www.instagram.com/p/B51oPPhnqbI/?igshid=1ewyq9sd7v15p

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami adalah bentuk penghinaan.

"Karena sejatinya orang orang berhati baik pasti tidak akan “terlibat” dan membenarkan perbuatan yang menjijikan seperti itu," kata Sonny lagi.

Hari ini, Senin (9/12/2019) Galih, Pablo dan Rey menjalani sidang perdana atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan agenda dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Hukum dunia itu ada dan hukum akhirat itu pasti. Yang bersalah jangan merasa benar dan yang benar insha Allah jangan sampai dirugikan," kata Sonny.

Baca juga: Kegerahan Saat Dengar Dakwaan, Galih Ginanjar dan Pablo Benua Lepas Rompi Tahanan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X