Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga: Satu Tahun Saya Menunggu Keadilan

Kompas.com - 09/12/2019, 16:27 WIB
Artis Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin(9/12/2019). Kedatangan Angel terkait kasus penggrebekan yang dilakukan oleh mantan suaminya Vicky Prasetyo. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin(9/12/2019). Kedatangan Angel terkait kasus penggrebekan yang dilakukan oleh mantan suaminya Vicky Prasetyo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu tahun telah berlalu sejak kejadian penyanyi Angel Lelga digerebek oleh komedian Vicky Prasetyo dengan tuduhan selingkuh.

Angel Lelga mengatakan, ia sebenarnya sudah ingin melupakan peristiwa yang terjadi pada 19 November 2018 lalu.

"Aku selalu bilang ini adalah kesabaran saya, walau pun ini sebenarnya agak lama, satu tahun saya menunggu keadilan buat diri saya. Jujur saya sudah melupakan kasus ini, saya sudah tidak mau melanjutkan," kata Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Baca juga: Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Lakukan Penipuan Rp 900 Juta

Namun, melihat Vicky yang terus menyebarkan fakta tak benar tentang dirinya, Angel Lelga pun semakin geram.

"Saya lihat Vicky Praestyo ini sudah mulai aktivitas dan menikmati dengan apa yang sudah dia bikin viral. Dia juga punya prorgram dengan cara menjelekkan saya, memfitnah saya, akhirnya dia mendapatkan rezeki," ujar Angel.

Angel Lelga juga mengaku tak mau diundang media dan tak mau banyak berkomentar mengenai kasusnya selama ini.

Baca juga: Vicky Prasetyo Tersangka, Angel Lelga: Saya Sebenarnya Sudah Ikhlas, Tapi...

"Bahkan, saya ketika komunikasi dengan polisi, saya diam saja sudah terlalu capek. Saya pun memilih program TV yang menurut saya, saya enggak mau bertemu dengan dia walau pun beberapa kali dia berusaha untuk mengganggu pekerjaan saya. Begitu saya tahu bahwa kontrak itu ada dia juga saya batalkan," aku Angel Lelga.

Melihat hal tersebut semakin merugikannya, Angel hanya bisa bersabar sampai kebenaran akhirnya mulai terbukti sekarang.

Baca juga: Besok, Vicky Prasetyo Diperiksa sebagai Tersangka Penggerebekan Angel Lelga

"Saya sudah ikhlaskan semuanya, tapi ternyata Allah membuat kehendak lain. Polisi menemukan barang bukti, dan saya diberitahu oleh polisi bahwa barang bukti itu kuat sekali untuk dijadikan dia sebagai tersangka," kata Angel lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X