Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Lakukan Penipuan Rp 900 Juta

Kompas.com - 09/12/2019, 15:51 WIB
Artis Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin(9/12/2019). Kedatangan Angel terkait kasus penggrebekan yang dilakukan oleh mantan suaminya Vicky Prasetyo. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin(9/12/2019). Kedatangan Angel terkait kasus penggrebekan yang dilakukan oleh mantan suaminya Vicky Prasetyo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dituduh oleh Vicky Prasetyo berselingkuh dengan Fiki Alman di rumahnya, Angel Lelga menyerang balik dengan tudingan mengejutkan.

"Mungkin ini yang kalian (media) enggak ngeh dari awal," kata Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo. Karena dia (Vicky) sudah menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta," lanjut Angel.

Baca juga: Jadi Tersangka Penggerebekan Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Sebagai informasi, kedatangan Angel ke Polres Jakarta Selatan terkait laporannya terhadap Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik.

Menurut Angel, saat itu ia tidak mau melaporkan atas namanya sendiri karena sedang aktif berkampanye politik.

"Pas saya mau menyuruh Fiki Alman untuk laporkan dia, ternyata berita itu nyampe ke telinga dia (Vicky) dan malamnya ia langsung merencanakan jebakan itu terhadap saya," ucap Angel.

Baca juga: Vicky Prasetyo Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga pun mengaku tahu orang yang membocorkan informasi tersebut kepada Vicky.

"Saudaranya Emilia Contesa yang memperkenalkan saya, yang mengaku sebagai ibu angkat saya, tapi dia juga bohong sama saya dan kerjasama dengan Vicky Prasetyo," kata Angel.

Menurut Angel, orang tersebut beberapa kali diminta Vicky untuk menjadi perantara membujuk Angel agar mau kembali ke pelukannya.

Baca juga: Jadi Tersangka Penggerebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Jalani Saja

Dari informasi yang ia terima, Angel menyebut bahwa uang Rp 900 juta yang diambil Vicky hendak dipakai untuk membiayai pernikahan sang adik.

"Pada saat dia curi uang itu, dia berikan ke mamanya tujuannya untuk pernikahan adiknya yang namanya Bella," ungkap Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X