Nayeon TWICE Diincar Penguntit, JYP Siap Ambil Tindakan Tegas

Kompas.com - 09/12/2019, 14:19 WIB
Personel TWICE, Nayeon koreabooPersonel TWICE, Nayeon

JAKARTA, KOMPAS.com - Oktober 2019 lalu, seorang pria asal Jerman yang mengaku sebagai penggemar dari Nayeon TWICE mengunggah video yang memperlihatkan ia mencoba menemukan Nayeon.

Dan baru-baru ini, pria yang diketahui bernama Yosh itu kembali datang ke Korea, sehingga banyak penggemar khawatir.

JYP Entertainment, sebagai agensi akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait kekhawatiran penggemar atas keselamatan Nayeon dan anggota TWICE lainnya.

Baca juga: JYP Ancam Laporkan Penguntit Nayeon TWICE

"Kami sadar sepenuhnya ada pernyataan yang tersebar di media sosial tentang perilaku menguntit. Kami mengajukan kemungkinan (dilakukan) tindakan hukum, serta menempatkan penjagaan pada artis yang dimaksud," tulis agensi JYP Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (9/12/2019).

"Kami meminta penggemar untuk aktif mendukung kami terkait masalah ini, dan kami akan melakukan tindakan terbaik untuk memastikan keamanan artis kami," tulis agensi tersebut.

Tapi saat mendengar hal tersebut, Josh yang disebut-sebut menguntit tidak merasa dia lah yang dimaksud dalam pernyatan itu.

Baca juga: Jihyo TWICE Jatuh di Bandara, JYP Peringatkan Penggemar dan Media

"Itu bukan tentang aku. Aku baru dari JYP Center 20 menit lalu. Mereka bilang Nayeon tidak di sini hari ini dan mereka tidak tahu kapan dia akan mengunjungi JYPE-Center," tulis pemilik akun @YoshTG itu.

Diberitakan sebelumnya, ada seorang pria bernama Yosh yang datang ke Korea karena jatuh cinta pada Nayeon TWICE. Dia membantah disebut penggemar, dia hanya ingin mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Nayeon juga sempat mengutarakan masalah ini lewat VLive beberapa minggu lalu. Tapi Yosh tampaknya tak bergeming dan tetap melanjutkan aktivitasnya untuk menguntit Nayeon sampai keinginannya bertemu Nayeon terwujud.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X