Film Wonder Woman Bakal Dibuatkan Spin-off, Ini Bocorannya

Kompas.com - 09/12/2019, 12:51 WIB
Poster film Wonder Woman 1984. IMDbPoster film Wonder Woman 1984.

KOMPAS.com - Sutradara Patty Jenkins, aktris Gal Gadot, dan rekan-rekannya datang ke sebuah panel di CCXP19 untuk mengungkap trailer epik pertama film Wonder Woman 1984.

Ada satu informasi menarik terkuak di sana dan itu adalah konfirmasi Jenkins bahwa Warner Brothers sekarang sedang mengerjakan spin-off Wonder Woman yang menampilkan Amazons of Themyscira.

Amazons merupakan tanah kelahiran Wonder Woman, karakter yang diperankan Gal Gadot.

Namun Jenkins tidak akan menyutradarai film tersebut, melainkan duduk sebagai sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Produser: Wonder Woman 1984 Bukan Sebuah Sekuel

"Ya @PattyJenks mengonfirmasi bahwa WB mengembangkan film yang berfokus pada Amazon!" tulis jurnalis Brasil M.P Morales di Twitter, Senin (9/12/2019)..

"Dia tidak akan mengarahkan filmnya, tetapi akan bekerja di bangku produksi eksekutif! Tidak ada rincian lebih lanjut," tulisnya lagi.

Setelah Wonder Woman sukses menarik perhatian dan akhirnya meraup 821.850.000 dolar AS atau Rp 11,5 triliun di seluruh dunia, tidak heran Warner Bros ingin meningkatkan waralaba itu.

Baca juga: Gal Gadot Isyaratkan Trailer Wonder Woman 1984 Dirilis Akhir Pekan Ini

Belum ada informasi rinci tentang kapan spin-off Wonder Woman Themyscira akan terjadi atau aktor-aktor yang akan terlibat dalam produksi film tersebut.

Satu yang jelas, Wonder Woman 1984 merilis trailer pertamanya hari ini, Senin (9/12/2019). Memperlihatkan aksi keren Gal Galdot yang kembali memerankan Wonder Woman.

Wonder Woman 1984 akan tayang perdana pada 5 Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Aksi Keren Gal Gadot di Trailer Wonder Woman 1984


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X