Kompas.com - 09/12/2019, 12:44 WIB

KOMPAS.com - Tak hanya memperingatkan penggemar dan media menyusul peristiwa jatuhnya Jihyo TWICE di bandara Gimpo, JYP Entertainment juga memberi peringatan keras terhadap penguntit Nayeon.

Dalam rilis resminya, JYP mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap pengungtin Nayeon TWICE.

“Kami memperhatikan konten dari penguntit yang tersebar di SNS dan komunitas. Kami sedang mencari langkah hukumnya,” tulis JYP sebagaimana dikutip dari Allkpop, Senin (9/12/2019).

Baca juga: Jihyo TWICE Jatuh di Bandara, JYP Peringatkan Penggemar dan Media

“Di waktu yang sama, kami juga akan melakukan tindakan pencegahan keamanan pada artis kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis di label kami. Terima kasih,” tulis JYP menegaskan.

Kasus ini berawal pada bulan Oktober lalu, seorang penguntit yang menggunakan nama Josh merekam video atau vlog dirinya sendiri yang tengah mencari Nayeon di asrama TWICE di Seoul.

Vlog tersebut kemudian ramai dan dilaporkan oleh penggemar kepada JYP Entertainment selaku agensi TWICE.

Baca juga: Mobil TWICE Dikuntit Seseorang, Dahyun dan Momo Terpaksa Hentikan Siaran Live

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.