Berawal dari Menggoda, Ghatan Saleh Tersandung Kasus Dugaan Penganiayaan

Kompas.com - 09/12/2019, 10:29 WIB
Natalie Holscher (kanan kedua) bersama asistennya Stefano Ellya yang diduga dianiaya dan kuasa hukumnya Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). Dalam foto itu, Henry terlihat menunjukkan bukti laporan dan hasil visum kliennya. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANatalie Holscher (kanan kedua) bersama asistennya Stefano Ellya yang diduga dianiaya dan kuasa hukumnya Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). Dalam foto itu, Henry terlihat menunjukkan bukti laporan dan hasil visum kliennya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh, kembali berhadapan dengan hukum.

Beberapa waktu lalu, Ghatan dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap asisten DJ Natalie Holscher, Stefano Ellya alias Fano.

Baca juga: Kapolsek Kuta Benarkan Penangkapan Gathan, Suami Dina Lorenza

1. Berawal dari menggoda

Awal mula kasus penganiyaan Stefano Ellya atau Fano oleh Ghatan Saleh terjadi di kawasan Jakarta Timur pada Rabu (4/12/2019).

Korban yang bernama lengkap Steffano Ellya Tintingon diduga dianiaya lantaran melindungi Nathalie Holscher saat digoda oleh Gathan.

Namun, niat Fano melindungi Nathalie malah berujung insiden penganiayaan atau pemukulan.

Baca juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Reaksi Dina Lorenza

"Telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan tersangka G. Saat kejadian, korban bermaksud melindungi Nathalie yang diganggu oleh pelaku," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan beberapa waktu lalu.

2. Dilaporkan atas dugaan penganiyaan

Stefano Ellya alias Fano melaporkan Ghatan dengan dugaan penganiyaan. Mengingat akibat insiden tersebut, Fano mengalami luka yang cukup serius.

Sebelumnya dalam video yang beredar, Fano tampak bersimbah darah.

Baca juga: Ghatan Saleh Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X