Kompas.com - 09/12/2019, 08:36 WIB
Puteri Indonesia  Frederika Alexis Cull dalam balutan national costume bertajuk Sang Wanita dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungPuteri Indonesia Frederika Alexis Cull dalam balutan national costume bertajuk Sang Wanita dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

KOMPAS.com — Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull kembali melanjutkan sukses Indonesia di ajang Miss Universe.

Frederika masuk ke-20 besar ajang Miss Universe 2019 yang disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12/2019) waktu setempat atau Senin (9/12/2019) pagi waktu Indonesia.

Selain Frederika, 19 puteri lainnya yang berhasil masuk berasal dari Albania, Filipina, Brasil, Kolombia, Kroasia, Dominika, Perancis, Islandia, India. Indonesia, Meksiko, Nigeria, Peru, Portugal, Puerto Riko, Afrika Selatan, Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, dan Vietnam.

Baca juga: Terpeleset di Panggung Miss Universe, Frederika Cull Tetap Tampil Memukau

Dalam pesan singkatnya, Frederika mengatakan bahwa perempuan tidak hanya berdiri untuk dirinya sendiri.

Namun, perempuan juga hadir untuk membantu banyak orang. Itulah yang berusaha dia lakukan di Indonesia.

Diketahui, sebanyak 90 perempuan dari berbagai penjuru dunia berpartisipasi dan akan bersaing pada kontes kecantikan yang memasuki tahun ke-68 ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Indonesia sendiri diwakili oleh Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull di ajang Miss Universe 2019.

Baca juga: Terpeleset di Panggung Miss Universe, Frederika Cull Tetap Tampil Memukau


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X