Whani Dharmawan Sabet Piala FFI 2019 dengan Kucumbu Tubuh Indahku

Kompas.com - 08/12/2019, 22:08 WIB
Produser film Kucumbu Tubuh Indahku Ifa Ifansyah mewakili Whani Darmawan menerima Piala Citra FFI 2019 kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAProduser film Kucumbu Tubuh Indahku Ifa Ifansyah mewakili Whani Darmawan menerima Piala Citra FFI 2019 kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Whani Dharmawan berhasil menyabet penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2019 sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Whani yang berperan sebagai Warok mampu mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah hebat, seperti Baskara Mahendra – Bebas, H. Mandra Y.S. – Si Doel The Movie 2, Jerome Kurnia – Bumi Manusia, Randy Pangalila – Kucumbu Tubuh Indahku, dan Verdi Solaiman – 27 Steps Of May.

Sayangnya, Whani tak bisa hadir dan diwakili sang produser, Ifa Isfansyah.

Baca juga: Pertama Kali Masuk Nominasi, Muhammad Khan Sabet Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2019

Tak banyak yang disampaikan Ifa saat menerima piala milik Whani.

Ifa juga menyampaikan jika aktornya tak dapat hadir untuk menerima piala tersebut.

"Saya ifa Isfansyah wakili Whani Dharmawan. Ini piala untuk Mas Whani yang belum bisa datang. Terima kasih," kata Ifa Isfansyah di Metro TV, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

Baca juga: Menang FFI 2019, Cut Mini: Aku Pengin Nangis Malam Ini...

Malam Anugerah Piala Citra 2019 ini merupakan penyelenggaraan Piala Citra oleh Festival Film Indonesia yang ke-39.

Dalam acara yang mengusung slogan 'Film Bagus, Citra Indonesia' ini terdapat 21 kategori yang diperebutkan oleh sejumlah nominator.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X