Kulitnya Disebut bak Vampir, Minhyun NU'EST Bilang Rahasianya Kolagen

Kompas.com - 08/12/2019, 14:22 WIB
Minhyun NUEST tampil di konser bertajuk Segno digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Mecima Pro/KELVIN WIRIADINATAMinhyun NUEST tampil di konser bertajuk Segno digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Minhyun NU'EST ternyata punya cara unik yang membuat kulitnya semakin cerah.

Hal ini diungkapkan member boygroup asuhan Pledis Entertainment tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam program The Manager pada 7 Desember 2019.

Baca juga: NUEST Menambah Semarak Penampil Super Kpop Festival Indonesia 2019

Awalnya salah satu pemandu acara memuji Minhyun punya kulit putih bak vampir di film Twilight dan bertanya apa yang ia lakukan sampai bisa punya kulit mulus.

"Saya tidak terlalu berbuat spesial untuk itu. Saya bagus dalam membersihkan makeup dan bekerja keras menggunakan produk perawatan kulit dasar," jawab Minhyun dikutip dari Soompi.com, Minggu (8/12/2019).

Member NU'EST kelahiran 1995 itu kemudian membeberkan tips pribadinya.

Baca juga: 4 Bukti Cinta NUEST kepada L.O.V.E di Konser Segno in Jakarta

"Saya selalu menggunakan kolagen. Beberapa hari ini, ada pil dan minuman kolagen. Saya meyakini untuk mengkonsumsinya," ujar Minhyun.

Selama ini Minhyun terkenal punya kulit serta wajah glowing.

Bahkan dari jepretan kamera fans dalam beberapa acara, wajah gantengnya sangat mulus tanpa perlu diedit.

Baca juga: NUEST Akan Konser di Jakarta, Minhyun Tak Sabar Cicipi Sate dan Rendang


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X